twitter

Lebaran Oh Lebaran #3


Assalamu’alaikum.... sahabat-sahabat ane yang budiman dan budiwati....

Masih tentang lebaran nih, di hari kedua lebaran ato H+1 ini gak banyak aktivitas yang ane kerjain. Di hari ini ane cuma ngumpul ama temen-temen doang. Ya mengingat masa muda... :D jadi ketauan udah gak muda lagi dah.. .

Dari pas pertengahan Ramadhan, tanggal 1 ini tuh udah dijadwalin buat ngumpul bareng anak-anak kelas 12 IPA 2. Beuuhh... kayaknya yang ngerencanain alias dedengkotnya tuh udah fix banget ama ni tanggal, jatuh cinta kali yye... Di fb udah heboh banget ni rencana, cuma ane si kagak ikut-ikutan rame. Ane stay calmm... gak berisik, gak ikut-ikutan comment ato ngewall di acaranya... hahaha dasar gak pedulian. (" `з´)_,/*(x,☉")

Tiktok..tiktok... waktu udah nunjukin pukul setengah sembilan. Ini waktunya ane jemput temen sebelum ngehadirin reunian. Eheheh... pas nyampe tuh  rumah temen, dia bilang mau berangkat ke Tangerang, mau balik kerja lagi. Heu. Jadi ane ke situ sekalian ngojekin dia dah... heu nasib..nasib...  (--“) niat ngajak buat nemenin, malah jadi ngojekin. Tapi ane kagak kehabisan ide, ane minta dia berangkatnya agak siangan aja. Trus ngajak dia bersilaturahim ke rumah temen lagi... haa. Oiya nama temen yang ane boncengin itu Siskawati, sob. Trus yang mau kita samperin alias tamuin sekaligus ajakin reunian itu Walfathu Nurrohman, pasti diantara kalian udah ada yang familiar ama nama itu yye...

Hhiiihhh....... barudak..budak... yang satu mau berangkat balik mudik, yang satunya lagi mau ke rumah tetehnya (rumah mertua tetehnya deng..). Bagaimana nasib ane ini... heuheu. Jadi sendirian dahh...
Sewaktu mau ke pangkalan elf, Siska kan mampir ke Alf*mart dulu tuh. Dia belanja buat bekel di mobil ntar, eh dia nawarin ane. Yodah ane ambil Lov*juice Guava ama Ore* Ice Cream ukuran gede... hahaha. Kalo ane tega si, ane bakal ambil yang lebih banyak lagi. Tapi kan ane anak baik, gak nakal, jadi gak setega itu. Hihi.

Ternyata eh ternyata, gan... Acara reunian gak jadiiiiiiiiiiii........... ╭∩╮(︶.︶メ)╭∩╮ sebeeelllll daaah!!!!!!
Dasar pada tukang bual janji!!! Dasar pada gak komit!!! Dasar *biiiippppppp*!!!!!! Dasar *bbiiiiiiipppppppp*!!!!!!!!!!!
Heu.. ane jadi ngomel-ngomel kayak ibu-ibu arisan dah.. . (_ _”)  Abisnya udah nunggu lama-lama... bela-belain jadi gak puasa syawal.. eh nyatanya gak jadi tuh acara. Siapa yang gak sebel coba. Alasan inilah, itulah... heu. Alibi!!!  Kebanyakan alesannya tuh karna “ini tuh hari H+1, masih mesti keliling ke keluarga, sanak saudara... bla.bla.blaa...” Alah,, basi. Sebasi opor ayam kemaren.. -___- yang gara-gara lebaran diundur. Jadi gak bisa opor ayam dahh.. seret, gak ada kuah buat nemenin ketupatnya.. . T.T

Karna reunian gak jadi, ane maen aja dah ke rumahnya a’Kahfi, temen sewaktu kelas 7 ama 9. :D  Dia semakiin tinggiii.. semakin cakep juga. Beda deh pokoknya dari terakhir ketemu, sekitar 6 bulan yang lalu, eh apa 8 bulan yaa...? hheeeemmmm.... -.-

Di situ ane jadi nambah-nambah temen juga. Temen-temennya dia yang kebetulan tetangganya ikutan maen, jadi kita pada ngobrol ngalor ngidul gak jelas deh... yang penting asyikk... :D  Ampe ane betah banget noh di situ. Maen dari sekitar jam sebelas, eh pulangnya pas denger adzan maghrib... heu, ketauan dah nih anak doyan klayaban di rumah orang.. . -_-

Hari ane cukup membosankan yyaa?? Iya, hari itu cuma gitu doang... Abbis isya baru ponakan minta nyalain kembang api plus petasan... Naahh, akhirnya rame juga. :D Daarr..Diirrr...Duurr...Deerrrr...Ddooooorrrrr......dahh.
Yaudah deh, post yaang ini segini ajah. Gak mut.. (◠‿◠) Wassalamu’alaikum...
Salam Persahabataaaaaannn..........!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar